Kamis, Oktober 30, 2008

We're back!!

Alhamdulillah.. setelah melalui perjalanan darat laut dan udara (eh, minus laut dink.. tahun kemaren yang pake perjalanan laut), kami sekeluarga kembali dengan selamat, sehat wal afiat, baik jasmani, rohani maupun kantong (apa siih??).

Terimakasih kepada semua pembaca setia yang rajin mengunjungi blog ini, terutama budhe.. yang akhirnya berhak mendapatkan PETIS, hehehehe.. (gak dink, ini emang titipan beliau), dan mohon maaf karena lamaaaa ga update.

Ternyata sodara-sodara, perjalanan bawa bayi itu capeeek. Jadi wegah nih kalo mau jalan-jalan lagi.. ( tuk mommy Izza.. mungkin kita undur diri dari planning jalan-jalan tahun depan nih..). Bawa bayinya capek, palagi bawa bawaannya itu.. aaaaa...

Kita sampai di Doha tanggal 28 Sept jam 5 pagi, dan setelah usaha terakhir sms bos untuk tambahan cuti sehari yang tidak dikabulkan, akhirnya kita bertiga terkapar di rumah (HOME SWEET HOME!!!) yang herannya tidak begitu berdebu. Dan seperti yang telah direncanakan dan diundangkan, tgl 29 kita langsung mengadakan arisan. Semua cutlery sudah dipersiapkan sebelum mudik, makanan pesan ke Bu Tami dan snack ke Tante Dolphin. So far seems okay. Pada hari H, aku pulang kantor segera mempersiapkan semuanya, jemput Latifah dan arisan. Arisan selesei, teler lagi lah kita, jam 8 dah bobo.. hehehe.. masi ikut jam Indonesia bo.. tapi untungnya jam 4 bangun sudah pada segar semua, terutama bayi satu whalah whalah itu.. hehehe..

Seperti yang telah saya ceritakan sebelumnya, sekarang kita ga punya pembantu, dan Latifah di nursery lagi. Ya Allah.. 2 hari pertama di nursery kaya nightmare bagi dia. Tiap sore aku jemput matanya selalu mbendul, kebanyakan nangis kayanya. Kalo siang aku telp si katanya Latifah tetap aktif dan main-main kalo di nursery, tapi kalo pagi aku antar ato jemput horror rasanya. Habis nangisnya itu loooh.. deuuuh.. mengulang lagi deh hari-hari pertama ini. Dulu kalo ga salah dia penyesuaian di nursery 2 hari aja tuh.. Nah kali ini ga bisa ngecek, soale baru 2 hari di nursery dah libur lagi. Jadi minggu depan baru mulai lagi. Yah namanya juga sudah mulai kenal orang.. sabar ya naak..

Alhamdulillah lagi, ada pembantu freelance yang bersih-bersih rumah, cuma sekitar 3 jam aja per hari dan 3 kali seminggu..

Berhubung cerita mudik ini disertai honeymoon ke Bali dan Lombok, nanti akan saya urutkan satu persatu ceritanya, sbb:
  1. Jombang, (no longer) Home Sweet Home, foto di sini
  2. Surabaya & Tulung Agung
  3. Lombok
  4. Bali
  5. Wisata Kuliner
  6. Souvenirs
  7. Jakarta (akeh nyamuk e!!)
  8. Tupperware Qatar, bagi penggemar tupperware, silakan klik link ini
Oke.. Insya Allah minggu depan akan saya tulis satu persatu disertai foto-foto sebagian. Full foto rencananya akan saya pasang di facebook saja, karena lebih mudah.

7 komentar:

Alex mengatakan...

wow !! asik dong.........mudiknya....sambil jalan-jalan....

salam kenal :)

budhe Fakhrun mengatakan...

Hahahaha... budhe bakal kesampaian makan petis nich.. tadinya udahlah lupakan aja kuatir merepotkan tapi kok ya tetep ngidam.Yang lainnya pasti ngiri...hihi..
Alhamdulillah.. dah semangat ngeblog lagi ni Bunda... ditunggu cerita seru selanjutnya..
Sabar aja Bunda... biar Latifah lebih mandiri.

Syarif Achmad mengatakan...

Welcome back.
Saya kebagian oleh2 nggak nih? :)

novnov mengatakan...

lama buener dehhh mudiknya!!!

Emi mengatakan...

boleh tuh....tapper warenya

deph mengatakan...

wehh, akhirnya latifah pulang juga.. munchkin-nya udh dipake belum??

poppy mengatakan...

welcome back!! lama amat liburnya. mana oleh2nya, mba? kirim ke bandung ya?! hihihi