Selasa, November 04, 2008

Mudik 2008 - Jombang Surabaya & Tulungagung

Makanan Jawa bangetttss di Tulung Agung, hehehhee.. yummy..


Foto bareng gank kuliah


Dengan M' Budi di Cafe Hennesy.. waitressnya itu loh!!



Dengan Budhe Devy di Sutos, hehehe.. kumpulan ibu-ibu ndut


ganks..

.
Foto dengan eyang papa dan eyang mama di depan pendopo Jombang..


Okey, ritual mudik aku tiap tahun adalah ke Tulung Agung dan ke Jombang, why? ya karena di situ semua sodara pada ngumpul.

Di Tulung agung yang paling aku kangenin adalah tempe goreng dan sayur lodeh kacang tolo-nya. Hmm.. rasanya serasa alamiii gitu. Kita sekali aja ke Tulungagung, ikut pertemuan keluarga besarnya. Pas pulang sempat mampir beli Tahu Teknya (which we think, mine is better) dan tahu kuning di Kediri yang emang maknyus.


Di Surabaya kemaren hanya bertemu konco-konco saja. Ada suatu hari yang aku bertemu dengan 3 shift temans. Shift pertama bertemu mbak kos di Unair dulu.. halo mbak Budi, apa kabar?, kemudian disambung dengan pertemuan dengan gank kuliah.. Yang bawa baby ada 2 hehehehe...Ketemuan kita ini di TP, di cafe Hennesy, deketnya 21 lama. Ga tau sekarang namanya berubah jadi apaa gitu lupa.

Lil' bit story about this cafe. Kemaren milih cafe ini karena ini yang paling kosong dan ada sofanya dimana Latifah (supposed to be) bisa glundungan. Ternyata baru sadar kalo waitressnya cantik-cantik semua dan (ehm.. ehm..) bercelana pendek yang miniiii.. Waaa.. sexy bo. Dasar mata Arab, biasa ngliat yang ketutup-tutup di sini, jadi agak gimanaaa gitu ngliat yang mini-mini gitu. Awalnya pas di cafe ini agak takut ya, jangan-jangan isinya minuman keras semua, namanya aja Hennesy, tapi ternyata tidak kok. Malah kayanya ga ada minuman kerasnya. Haram Jaddah!! Tentang rating F&B nya ya begitu deh.. berhubung lagi ga minat western food ya agak wegah juga makannya. Di samping kita sudah lunch di PRIMARASA, hello... yang masih enak beneur!!! I love Indonesian Food! Kita akhirnya juga foto-foto di M studio sebrangnya cafe Hennesy.

Flash back ke Primarasa, kita makan tumis kangkung, pepes bandeng, ayam bakar, calamari, dan apa ya.. lupa deh, pokoknya sampe bungkus-bungkus gitu.

Setelah kelar berhaha-hihi sama temen-temen, kita beralih ke SUTOS, ketemua di Restoran Ria Indonesia. Di sana bertemu Budhe Devy.. Beliau nih aslinya penduduk Qatar tapi sudah dideportasi, atas keinginan sendiri. Sementara suami masih bekerja di sini. Duh budhe.. ga sakno mas Jason ta?? Terakhir ketemu beliau ini kita sama-sama hamil dan gendut. Dan sekarang ketemu sudah sama-sama punya baby dan gendut (iiiih, kok gendutnya tetep siih? hahahaha..).

Kedua kalinya ke Surabaya kita pergi tanpa Latifah, karena paginya mau hanimun ke Bali Lombok. Yah ga perlu diceritakan karena isinya menemani suami belanja.

Yang ketiga ke Surabaya kita mampir dulu di RAWON NGULING. Horeeee... akhirnya menemukan juga rawon yang nendang. Aku pesan Rawon Buntut.. hmm.. sedap, suami Rawon Dengkul (terinspirasi Bulalo Filipin), dan adekku Rawon Iga. Waaa... enak dan empuuukkkss..

Setelah itu kita jalan ke Galaxy Mall sampe malam, dan malamnya bertemu Ibu Dini, sang juragan Tupperware di Mercure Hotel.

Oke, sampai di sini dulu, ada kerjaan yang menunggu.


*** Tambahan : selama di Jombang, tak henti-hentinya kita mengkonsumsi duren. Tercatat mungkin ada 4-5 kali kita beli duren monthong. Hua hahahaha.. kembung ya kembung deh..:))

5 komentar:

budhe Fakhrun mengatakan...

Wah enak ya.. klo' keluarga ngumpul sekomplek jadi ga' bergilir kesana kemari setor muka he..

Alur wisata kulinernya menggiurkan yach... bikin kemlecer nich.

Untuk turut menikmati foto-fotonya dimana nicvh Bunda..

Fakhrun Musriati mengatakan...

Aha... adhem ati nich... bahagia banget menikmati foto mudiknya Bunda... kepandang begitu mengesankan.

Dan Sahabat genknya ada yang masih gadis tu ya Bunda..

Hidangannya mengini oiiii....hmmmmm
Makasih ya Bunda..

indo mengatakan...

Lucu juga baca cerita mudiknya, saya juga punya cerita mudiknya tuh Mbak...:)

Emi mengatakan...

wah....makananya, bikin ngiler..

三杯雞Sam mengatakan...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚