Minggu, September 14, 2008

Mencari Sahabat Lama, PR dari Mbak Amee

Waah.. hari ini sebenernya ga fit aku, karena masih masuk angin. Untung aja bos ga ada, jadi iseeeng banget kerjaannya. Pas nongkrongin YM ternyata ada notice kalo Mbak Amee posting blog di Multiplynya.. ya berkunjunglah akyu.. eh ternyata kaget.. namaku disebut-sebut.. (hihihi.. semoga yang namanya Shanti di Doha hanya aku.. kalo enggak ya cuek aja lah.. super pede...:).

Dan karena MP-ku in-active (hanya untuk pesen-pesen barang dan komen-komen ajah), makanya tak posting di blog. Dan biar ga terlalu keluar jalur, hanya akan kuforward ke temen-temen MP:)

I feel so honoured.. makasih ya mbak.. semoga kapan-kapan bisa mengunjungi eMbak di sana untuk mempererat silaturahmi, amin.

Okey, inilah PRnya..
1. Tulisan harus berjudul Mencari Sahabat Lama
2. Tuliskan 7 sahabat yang sedang kita cari.
3. Sertakan identitas sahabat yang sedang dicari itu (Seperti asal Daerah, Sekolah, dll)
4. Tuliskan 7 MP-ers yang harus membuat postingan seperti ini.
5. Selain itu, untuk 7 MP-ers pengintip pertama juga berkewajiban untuk membuat
postingan serupa.
6. Tuliskan aturan ini di awal tulisan.
7. Harus dikerjakan dalam waktu maksimal 7x24 jam sejak dibaca postingan ini!

Dan inilah sahabat-sahabat yang aku cari:

  1. Uswatun Hasanah
  2. Rudy Salam
  3. Luisa Diana Handoyo
  4. Mbak Susy (temen SD)
  5. Mbak Yuli (temen SD)
  6. Urik (temen SD)
  7. May (temen SD)
Wah dasar lemot, dah lupa nama panjang temen-temen.. hehehehe.. maaf ya..