Rabu, September 10, 2008

Tahankan Imanmu...

Puasa puasa begini enaknya apa ya? ya lihat-lihat makanan.. hehehehe.. Yah, mumpung puasa, sekarang aku posting review makanan ajah..

Moevenpick Tower & Suites

Kantorku paling sering ngadain makan-makan di sini. Terutama di Wok Mee restaurantnya. Untuk makanannya si so-so lah. Dulu pernah makan bakmi goreng dan chicken sukiyaki di situ prasaan enaaak gitu. Giliran bulan lalu ada acara di situ kok rasanya biasa aja. Tapi emang cantik kok dilihat, dan tentunya kalo lapar ya enak aja sih.. hihihii..

Four Seasons Hotel

Aku paling demen croissantnya, dan semua roti-rotinya.. hmmm.. yummy. Untuk makanannya si begitu deeeh... yang jelas kalo di sini ya beli suasana gitu. Yang bikin makan di sini seneng karena banyak pegawai Indonesianya. Tahun lalu si sekitar 80an ya..

7 komentar:

budhe Fakhrun mengatakan...

mang paling enak dan menggugah selera perasaan resto jepang ma china ya Bunda...mereka tu pake bumbunya ringan penyajiannya apik.

mo' ntraktir makan di resto itu ya Bunda...hihi kale aja..kant..mau banget..

astrid savitri mengatakan...

Uh..uh, gambar makanannya bikin laper...
kirim ke Jogja donk, tuker sama gudeg deh...:)

dwiwoelan mengatakan...

waww..gambarnya bikin ngilerr, untungnya lagi batal hihihi..mo lunch ahhh..:)

frendli mengatakan...

gak tahaaannnn

Emi mengatakan...

chefnya jago ya....pintar membuat mkn tampak menarik dan enak

novnov mengatakan...

eeeeh nggak sopan ya....menggoda2 iman orang.....

poppy mengatakan...

hwahahaha ga sopan! sumpe deh...aku pengeeeennnn!!!
sial...ketipu banget baca judulnya...kirain mo berdakwah ato curhat apa gitu...ternyata pamer :(
kirim dong...kirim!