Minggu, September 21, 2008

Parcel & PR 10 Habits & Facts About Me


Di tengah persiapan mudik, ternyata dapat parcel dari Mama Jasmine (parcelnya bagus loh...:) dan PR dari Bu Amir.. trimakasiiih...

PR (berhubung ga begitu jelas ya copas aja dari Bu Amir)
  1. Nama lengkap Shanti Ekavianti Saroso. Alkisah, namaku dulu hanya Shanti Saroso, tapi berhubung sejak jaman bayi emang udah genit, jadi ditambahin lah "Ekavianti" in the middle. Kata mama itu gara-gara aku sering nambahin nama sendiri, jadi sekalian di bawa ke pengadilan gitu untuk perubahan nama. Jadilah sekarang akte lahirku tebal, soalnya ditambah surat pengadilan.. hehehehe... Tentang nama ini, jadinya sering dikira orang India, dan kemudian ditanya agama apa. Sigh...
  2. Aku adalah anak pertama dan hanya punya adek 1, baru lulus S1 bulan kemaren.. (Halo Om Pat..)
  3. Suami adalah Ferdian Farouq Fahlevi, kerja di Oryx GTL Qatar. Di Qatar sering dipanggil Pak Farouq.
  4. Sementara kita hanya punya 1 baby girl yang walah-walah, Latifah Husna Faiza.. hehehehe...
  5. Sebagai kutu loncat (duh bangganya..), tercatat sudah 6 perusahaan yang pernah dihinggapi. Jaman kuliah adalah PT MCS (lupe apa kepanjangannya), perusahaan ini adalah milik Dosen UNAIR, jadi di situ aku bekerja sambil belajar.. (Many thanks to Pak Mbenk, Papi.. dan konco-konco semua). Job desnya mulai dari event organizer sampe jadi konsultan keuangan.. hahahahaha... Trus pindah ke PT ORGINDO, PT LIMAXINDO. Keduanya jadi akuntan. Pindah lagi di proyek AUSAID-IAPBE sebagai Distric Coordinator (di sini teman kerjaku seangkatan mamaku.. hahahaha..). Di Qatar pernah di Schlumberger dan sekarang di Singapore Embassy-Doha. Kenapa keluar dari SLB? ya karena dapat tawaran kerja di Sing-Emb.. lebih rilex kerjaannya (buktinya sekarang kerja disambi ngeblog.. hahahaha)
  6. Hobiku membaca, makan yang enak-enak, travelling dan kata suami "social engineering" hahahaha.. apaan tuh? ya gitu-itu berkonco-konco ria..
  7. Aku paling seneng kalo lagi berkumpul bertiga dengan suami dan baby, dan Latifahnya ga rewel. Duuh, bisa betah seharian rasanya... Juga kalo lagi jalan-jalan trus digandeng suami.. alamaak.. serasa romantiiiis gitu..
  8. Paling benci sama ikan yang amis, diulik-ulik kehidupan pribadi, dan dikhianati donk!!
  9. Aku ngeblog di blogspot diajak Bu Amir juga.. makasih ya bu? dulu di friendster ga seseru ini.
  10. Harapanku, semoga semuanya baik-baik saja dan sesama manusia saling mengasihi dan memaafkan... Peace !!

3 komentar:

Anastácio Soberbo mengatakan...

Hello, I like this blog.
Sorry not write more, but my English is not good.
A hug from Portugal

novnov mengatakan...

dimana2 ada PR ya shan?..padahal anak sekolah lagi libur.......

riza mengatakan...

Gak seru shan...masak faktanya cuman yang standar-standar aja. Kau nggak nulis kalau dulu kau suka balapan. Kau juga nggak nulis kalau dirimu nyaris selalu duduk di bangku depan. Faktanya terlalu datar. Ayolah tulis fakta-fakta yang lebih berwarna tentang dirimu. Aku juga nulis hal yang sama loh.

check this out:

http://rizahanafi.multiply.com/journal/item/16/10_Unimportant_Fast_Facts_about_Riza