Kamis, Agustus 21, 2008

AWAS TILAANG!!

Kamis pagi kemaren, setelah mengantar Latifah ke nursery aku ambil shortcut ke kantor lewat Rainbow R/A. Ternyata di sana ada kemacetan sedikit.. whazzzuup?? ternyata ada pemeriksaan SIM dan Istimara (STNK).. Wah, langsung aku ambil stnk di dashboard mobil (untuk yang di Indonesia, JANGAN sekali-kali taro stnk di mobil yee..), dan untungnya ada.. hiii.. selalu aja aku deg-degan kalo ada pemeriksaan macam gini, untung aku bukan neng novi, bisa jantungan tiap kali "diperiksa" polisi, hehehe...

Pas giliranku, diperiksa sebentar dan akhirnya BEBAS lah aku.. duuuh.. takut sekali emang aku sama polisi, palagi polisi sini..

Sampe di kantor aku cerita temenku (Philippin) kalo habis ada pemeriksaan, ternyata katanya di seluruh Qatar lagi ngetrend beginian. Cerita dia di deket Khalifa Stadium rabu malam juga ada pemeriksaan sampe menimbulkan kemacetan yang panjaaang.. secara jalan di situ emang padat kaleee.. Dan katanya yang tertangkap si kebanyakan orang lokal (baca: Qatari) yang memakai mobil 4wd (baca: Landcruiser, hehehehe..).

Kata dia lagi, menjelang ramadlan polisi selalu giat mengungkap kasus-kasus karena pas lebaran akan ada promosi. Kasus-kasus yang diungkap ya macam SIM dan RP yang expired, illegal affairs (alias selingkuh), pelacuran, gay, dan lain sebagainya. Tapi kok tahun lalu prasaan ga ada kayak ginian ya.. Kata dia lagi, sekarang di Qatar sudah agak longgar sistem hukumnya, pas dia pertama kali datang ke Qatar, sekitar 8 tahun yang lalu, dia selalu membawa copy dari surat nikah, karena kadang polisi juga memeriksa pasangan beda gender yang berdua dalam mobil. Kalo ga ada bukti mereka menikah, apa coba sangsinya?? Ya penjara donk... hehehehe...

Melenceng dari judul di atas, walaupun digembar-gemborkan hubungan di luar nikah sangsinya penjara, tapi tetep aja banyak pengecualian.. terutama bagi bule (dan yang "berhubungan" dengan bule). Jadi selama ini kalo ada berita penggerebekan kebanyakan pelakunya ya orang ASIA gituu..

2 komentar:

novi mengatakan...

ihhh pantesan lagi makan kok kegigit...rupanya lagi di gosipin disini toh hahahaha...ehh..ehhh...saya gak takut tuh sama Polisi...tiap hari makan,minum,jalan2,tidur and ditidurin sama Polisi tuuuuh hahahahahaha.......
Kirain kl pasangan yg blm nikah sangsinya dinikahin..kan enak tuh jadi kawin gratissss

Andy MSE mengatakan...

Haiyyah... sama polisi aja kok tatuttt