Senin, Agustus 11, 2008

Ryan

Gara-gara mas ini, bulan kemaren hp-ku kebanjiran sms ngabarin kalo ada serial killer baru. Yang ngabarin itu karena aku & Ryan punya kesamaan.. wong nJombang,, waaaaa... Di kotaku yang sunyi dan sepi itu jadi rame dan terkenal seantero Indonesia gara-gara dia (setelah Gus Dur tentunya, hehehe..)

Benernya pada waktu awal kejadian itu aku cuek bebek aja, ga penting, makanya ga begitu mengikuti perkembangannya. Suatu saat aku chatting dengan kakak kelasku smp, yang sedang kerja di Yemen.. dia nanya apa aku inget Ryan.. tentu saja tidak.. kata dia si kita se-smp gitu. Make sense juga karena smpku di SMP 1 Tembelang, yang aku sekolah di sana gara-gara papaku waktu itu jadi Camat Tembelang. Ternyata setelah beritanya kuikuti lebih lanjut emang dia satu sekolah, dan aku ga kenal karena dia kakak kelasku 3 tahun di atasku..

Hmm.. ngeri juga kalo dipikir di kota yang sekecil, sesunyi, dan mempunyai 4 pondok pesantren besar dan pondok-pondok pesantren kecil yang bertebaran seantero kabupaten itu.. ternyata ada seorang pembunuh. Kabar terakhir ketika suami telp mertuaku, katanya di desa Jatiwates Tembelang (TKP), sekitar rumah ryan sudah menjadi semacam pasar, dan bahkan hal itu dimanfaatkan orang-orang untuk mengais rejeki.. ada yang menarik retribusi parkir Rp 4000 (gile bener... secara nasi pecel lengkap masih berharga sama di Jombang) dan ada juga yang jual foto dan poster ryan.. pliiis deh!!! Ini yang aneh yang jual ato yang beli posternya yaks??

5 komentar:

milla mengatakan...

wahhh satu sekolah sama Ryan ?? hiii gak nyangka ya ternyata... dia itu psycho

Novy Chrystiana mengatakan...

hiiii....ngeri ya mbak! ternyata yg namanya psycho yg selama ini hanya aku tau dari film2 pembunuhan eh ada juga disekitar kita!

novi mengatakan...

poster ryan?...hahahahahaha kalo ryan hidayat mah eike mauuuuuu.....

jho mengatakan...

Shan coba liat foto album mu jangan2 ada foto a ak ryan...... jadi ga usah beli posternya..... ha.... ha...
kan dulunya temen satu gang....

paijo

Shanti Fahlevi mengatakan...

emang nJombang penuh dengan kumpulan orang aneh, termasuk yang nulis ini.. hahahahaha... (eitss tapi aku bukan pembunuh lo.. kecuali nyamuk kalee..)