Sabtu, Agustus 16, 2008

KOPDAR

"At first I was afraid I was petrified....."

Hehehehe... nyomot lirik dari Cake, yaah emang kalimat ini sebenarnya menggambarkan perasaanku ketika akan bertemu dengan beliau. Siapa sih? Ituloh, Ibu Estherlita, teman maya dari Abu Dhabi. Sebelumnya aku (dan suami juga) memang kagum dengan masakan-masakannya, kekuatannya itu loh, kok masi sempet gitu bikin masakan yang beragam jenis dan kuantitasnya.. saluuut... dan ngilers tentunya. Pengen gitu rasanya bertemu beliau, tapi kapan..

Akhirnya doaku terjawab ketika beliau menulis kalo akan mengadakan touring ke Salalah, dan kemudian ke Doha, mengunjungi anaknya, yang memang kuliah di Doha. Waaa kesempatan nih, langsung aku pm beliau ngajak ketemuan. Dan akhirnya disetujui Insya Allah kita akan ketemuan somewhere around 14-16 Aug. Oke.

Pada suatu sore tgl 13 Agust, setelah pulang kantor ternyata ada sms dari beliau ngabarin kalo mereka sudah di Doha. Asyiiik.. setelah sms-smsan akhirnya sepakat kamis malam kita ke hotel mereka, nunggu suami pulang kerja, jadi kira-kira jam 8 malam gitu.

Setelah dapat informasi nama hotel dan kamar, dengan pede aku langsung telp 180 cari tau no telpnya. Setelah dapat, aku telp hotel nanyain lokasinya dan setelah ngeh, minta disambungkan ke kamar beliau. Ga ada jawaban, mungkin lagi keluar gitu. Ya sudahlah, yang penting kamis malam ketemuan. Sambil mikir mau bawain apa, secara Doha dan Abu Dhabi sama-sama Arabnya.. hehehehe...

Sebelum hari H, maidku tak minta nginep di rumah jagain Queen Latifah, karena kalo diajak malah sama-sama ga tenang, dia kan suka ngantuk kalo malam. Untunglah pada hari H my queen dah bobo jam 6, heee.. mission accomplished.

Suami datang jam 7.15, mandi, sholat, ngemil dikit dan berangkatlah kita ke tempat tujuan dengan mobil yang tak ber-ac (kapan-kapan aja deh aku critain, hiks..). Panas bo.. sampe depan hotel akhirnya kita harus U turn cari parkir. Setelah itu ya kita langsung menuju kamarnya donk. Setelah diketuk sekian lama kok ga ada jawaban. Akhirnya aku sms beliau, dan sodara-sodara... saya salah hotel!!!! hahahahaha... habis namanya hampir sama siii.. Untung hotelnya ga jauh, jadi kita jalan aja ke sana. Dan untungnya lagi ga begitu humid malam itu.. bebas kringat jadinya.. hehehe..

Depan pintu kamar aslinya agak gimanaaa gitu, secara ini kan first timenya aku kopdar dengan teman yang sudah ibu-ibu, agak canggung, takut gimana gitu.. hihihi.

Ternyata, semuanya hilang ketika pintu terbuka dan beliau dan suaminya dengan ramahnya menyambut kita. Horeeee.... Haduuh, pokoknya rame deh malam itu, Bambi juga ikutan gabung dan keluar pula banyolannya. Pak Bambang juga.. Waaa.. terharu juga melihat orang seperti mereka tapi masih down to earth gitu.. secara sebenernya kita cuma anak bawang aja dibanding mereka.

Serunya lagi, pas pulang Ibu ngasi aku breadtalk!! Ya sodara-sodara, silakan ngiler bagi yang kangen breadtalk (ga ada fotonya karena dah habis duluan, hehehe..). Kok bisa? Iya, soalnya di Abu Dhabi baru buka breadtalknya. Kalo di websitenya si ada tulisan Qatar, ga tau kapan buka beneran.. Hii.. jadi malu, kita kesana cuma bawa buah (habis Ibu bilang diet sih, jadi binun kita), pulangnya nenteng breadtalk..

Akhirnya setelah lelah bercerita, kami pun pulang. Sempat foto-fotoan, tapi aku ga moto. Bukannya gimana, langsung ngedrop liat kamera Bambi.. hihihi.. nanti aja kalo sudah dikirim tak upload pisan di sini.

Terimakasih Ibu dan Pak Bambang, semoga Allah memberikan umur agar kami bisa mengunjungi balik ke Abu Dhabi.. amiiin..

2 komentar:

Novy Chrystiana mengatakan...

hehehe....baca critanya ikutan ngakak deh! pede abis nyamperin kamar orang! xixixixi...

aku juga nervous bgt waktu kopdar pertama mbak. masih lumayan mbak shanti bawain oleh2! aku datang badan doang! tp pulang dibawain oleh2....hihihi...malu deh...

anyway....seneng ya,dari dunia maya tmbh teman dan sahabat..

Shanti Fahlevi mengatakan...

Insya Allah pas mudik nanti ke Jogja.. kopdaran yuuuk..:)