Rabu, September 03, 2008

Afghanistan Brother Restaurant..

Setelah foto-foto kita yang bermunculan di friendster dan facebook, banyak teman yang menanyakan lokasinya.. Sodara-sodara adalah Afghanistan Brother Restaurant yang memberikan nuansa rumah kuno Arab.., di daerah Gharafa.Awal kita menemukan ya dari ketidaksengajaan setelah ngemol di Landmark. Haduh sudah bosen makanan mall, maka kita keluar ajah cari makanan lain. Setelah muter-muter di sekitar situ akhirnya kita menemukan restoran ini di pinggir jalan. Kalo dari Landmark terus aja menuju bawah fly over, terus saja sampe menemukan traffic light lagi dan belok kanan. Telusuri aja jalan itu nanti restorannya sebelah kiri jalan, jadi harus U-turn dulu di R/A dekat restoran.

Dari luar restoran ini tampak biasa aja, cuma ada panci-panci besar yang lucu gitu. Dan setelah komunikasi "alot" dengan waiternya (secara kita ga bisa bahasa Arab, hehehe..), akhirnya kita dipersilahkan ke family roomnya di lantai atas. Latifah dah bobo di car seatnya, jadinya ya ayahnya yang bawa car seat ke atas, kan naik tangga.. (bagi yang punya bayi kembar harap berpikir dua kali untuk datang, hehehe..)

Masuk restorannya itu langsung menemukan nuansa kusam, No, bukan karena bangunan lama, tapi emang didesain rumah kuno. Jadi ada nuansa kayu di mana-mana, dan temboknya pun diberi lapisan yang mengesankan rumah tua. Sampai di atas kita pun kaget lagi, karena ada bilik-bilik lagi di situ.. Hiii... yang ternyata setiap bilik ada pilihan kursi ato lesehan.. Ya jelas kita pilih yang lesehan donk, kan capek dah jalan-jalan lama..

Kita dipilihkan ruangan yang cukup besar untuk berdua (+ 1 baby). Jadilah dengan bebasnya kita foto-foto.

Menu yang disuguhkan ya tentu saja menu arab.. dan kita pesen mixed grill 1/2 kg dan nasi kuning arab dengan ayam itu. Mixed grill a la arab kita demen emang, karena ada beef, chicken, lamb, baik yang daging beneran ato dimodel kofta. Rasanya so-so lah, masi enak Kebab King, tapi beneran kita suka suasananya.. Andai teman-temanku pada suka masakan Arab yah, jadi bisa rame-rame makan di situ, seru kayanya...

2 komentar:

Milla Widia N mengatakan...

puasa2 gini jadi ngilerrrr liat menunya hihihihi

Deasy Anastasia mengatakan...

duh tiap masuk blognya gak lepas dari makanan deh..sip sip nyam..