Minggu, Juli 06, 2008

Gold..gold..gold...


Bukan karena aku pecinta perhiasan emas, makanya posting ini.. tapi karena di Qatar banyak banget orang India yang demen emasss.. Lhoh, apa hubungannya?

Bermula dengan nyari anting-anting baby buat Latifah... susaaaah banget yang 22k tapi bagus... yang ada 18k.. yaweslah gpp.. Di sini perhiasan emas yang 22k modelnya ajubile... (diambil dari sini).
Orang India itu sukanya emas 22k yang modelnya bener-bener kinclong.. membuat orang-orang yang suka perhiasan simple sangat susah mencarinya. Antingku hilang satu, dan ketika mau beli lagi pun sudah keliling mall belum nemu yang sesuai di hati.. masak harus nunggu pulang ke Indonesia untuk beli anting??

Sopir kantor dua-duanya orang India.. dan keduanya penggemar berat emas, baik untuk koleksi maupun atas permintaan istrinya..
Seorang sopir yang telah menabrakkan mobil kantor telah mudik ke India, dengan membawa emas 100gram lebih!! Ya Allah.. bener-bener oleh-oleh yang mengharukan.. Interogasi terakhir dengan dia, emas yang dipunyai di India sekitar 300gram sudah (sebenarnya 600 gram tapi sudah dibagi-bagiin ke sodaranya..).. hihihihi.. mereka dah beli emas sejak harga emas murah sekali.. Jadi kalo pengen tau info emas terkini aku ga usah cari di internet, tinggal tanya mereka, harga per gram berapa, ongkos pembuatan termurah di mana... selama ini tanya-tanya doang si, belum terlaksana..

Emas memang logam yang cocok buat investasi.. Menurut catatan pribadi, dalam 2 tahun ini harga emas 24k telah melambung dari Rp175rb menjadi Rp275rb (cmiiw)... WOW!!!

1 komentar:

Forum Investor mengatakan...

Ternyata selain indah, emas juga menguntungkan.