Sabtu, Juli 12, 2008

Latifah, 12 July 2008

Ini nih beberapa aksi genduk-koe tersayang, ketika hari sabtu berduaan aja sama bundanya di rumah..
Akhir-akhir ini emang lagi demen ngaca.. pokoknya kalo lagi bad mood tinggal diajak ngaca aja, 90% kemungkinan langsung ketawa-ketawa, hehehe..

Yang di bawah ini ketika bobo trus bangun lagi.. walaupun mata masih bendul tapi kalo liat kamera ya teuteup....

2 komentar:

Poppy mengatakan...

ya ampyun lucu banget! kecil2 udah cantil bin narsis ;p hahaha biar masih kecil harus jaga penampilan ya, dek? ;D

Shanti Fahlevi mengatakan...

iya tante.. diajari bunda tuh.. hehehehe...