Senin, Juli 14, 2008

Wadah telor

Hari ini acaraku jalan-jalan ke mall lagi. Is there anything special on that? Well.. jalan-jalannya dilakukan saat jam kantor. Memang ga jelas kerjaan di kantorku ini, gara-gara stafnya yang sedikit (dan kerjaan yang ga banyak), jadi selain berperan sebagai "Accounts Clerk", alias akuntan gadungan, juga sebagai reception, operator, inventory clerk, leave clerk (bagian ditanyain staf lain tentang cuti mereka tinggal berapa hari) dan yang paling menyenangkan bagian "purchasing" alias BELI - BELI, hehehehe...

Tadi jalan ke City Center, dengan tujuan utama ke Carrefour (selanjutnya disingkat C4). Kita beli air cooler, secara AC di ruangan FS (First Secretary) Pol dan Attache kurang dingin. Yang mengharukan dari C4 ini adalah betapa tidak ramahnya si penjual yang kebetulan arab. Model yang tersedia hanya 2, dan ajaibnya salah satu model kehabisan stok. Trus ngapain dipajang?? Setelah akhirnya beli 2, setelah sebelumnya pengen satu aja tiap model, yang diikuti dengan prengutan wajah salesman nya (keki ga sih??), kita liat-liat barang lain. INILAH ASYIKNYA!!

Okey, akhirnya aku menemukan tempat bumbu (spices) untuk menggantikan tempat bumbu lama dan bulukan, dan yang paling menyenangkan, aku menemukan tempat telur!! Di Doha ini kalo beli telur sudah dalam tray gitu, jadi bukan dalam satuan kg. 1 tray isi 30 telur sementara tempat telur di kulkasku cuma 14 butir. Yang lain ya diletakkan dalam kontainer yang kadang saking penuhnya ga bisa ditutup. Pokoknya container-ku ga ada yang pas aja buat sisa telurnya. Kalo telur diletakkan di luar si gak papa sebenarnya asal saat musim dingin. Kalo summer kaya gini ga usah coba-coba deh, kalo ga mau mendapatkan telur-telur busuk pada saat yang diperlukan.Tempat telur ini merknya Sterilite, bentuknya bagus, tingginya pas juga, cukup untuk 20 telur dan bisa ditutup dengan cantik. Recommended deh bagi yang suka kulkasnya rapi. Harganya QR 39.5. Jangan lupa telurnya dicuci dulu sebelum dimasukkan kulkas (sorry.. sorry.. pasti sudah pada tau semua yah.. hehehehehe...)




13 komentar:

novi mengatakan...

Mauuuu dunks mbak wadah telor kayak begitu....kerennnnnnn

Shanti Fahlevi mengatakan...

Aku si mau2 aja bawain.. tapi aku mudiknya ke jombang tuh.. jambi ke jombang bo...

novi mengatakan...

Jombang-Jambi.....kan ada TIKI hahahahaha

Shanti Fahlevi mengatakan...

Yey.. kalo dibawain oleh-oleh ya diambil donk.. gimana? kalo mau ke jombang beneran tak bawain nih..:))

Poppy mengatakan...

iiihhhh lucu tempat telornya...mau juga donk :D
d C4 Bandung ada ga ya kira2? he3 maklum bukan ibu2 jd gatau barang beginian....lucu2.

Shanti Fahlevi mengatakan...

Poppy : langsung aja ditelusuri lorong-lorongnya, kalo ketemu langsung diposting gitu, biar ada kesamaan, hehehehehe...

Nur mengatakan...

Bagus banget mbak tempatnya ;) Jadi pengen punya.. Di indonesia dah ngubek2 c4,giant dan tempat lain g ada :(

Shanti Fahlevi mengatakan...

Nur: ini merknya Sterilite.. Harganya sih di bawah tupperware.. Coba beli di ebay? ;)

Nur mengatakan...

g ada mbak..dah search di ebay:(

Shanti Fahlevi mengatakan...

Ada kok, ini link-nya

http://cgi.ebay.com/Lock-Lock-Egg-Container-Duo-Bonus-Gift-/180567134592?pt=AU_Food_Storage&hash=item2a0aa3d180

http://cgi.ebay.com/TUPPERWARE-DEVILED-EGG-SERVING-CONTAINER-VERY-NICE-/220328946121?pt=LH_DefaultDomain_0&hash=item334ca0e9c9

http://cgi.ebay.com/Tupperware-2-Ocean-Blue-Egg-Keeper-Container-NEW-/280599919411?pt=LH_DefaultDomain_0&hash=item41550efb33

merk Lock&Lock sama Tupperware.. tapi harganya mahal banget yah.. hehehe... coba cari di agen tupperware Indonesia, kali aja mereka jual barang impor:)

Nur mengatakan...

Iya mbak mahal banget. kalo yg link ke-3 dah pernah liat di Indo &di tawarkan dengan harga antara 100-150rb tapi sayang nya isinya cuma 6 biji. Kalo yg seperti punya mbak tuh berpa Rupiah kalo di kurskan ke uang Indonesia?

Nur mengatakan...

Yg link ke-3 tuh dah pernah liat & ditawarkan sekitar 100-150rb tapi isinya cuma 6 biji kalo py mbak kan isinya bisa banyak tuh :) Kalo yg seperti mbak tuh kalo dirupiahkan jadi berapa ya??

Shanti Fahlevi mengatakan...

Ini 100rban harganya:)