Minggu, Agustus 10, 2008

Singapore National Day, 9 Aug 2008


Acaranya di Moevenpick Tower & Suites, depannya Four Seasons itu, bukan moevenpick lama. Rameee banget dan sukses deh.. Mereka suka makanan dan venue nya juga.

Sebenarnya Latifah dan maid sempet ikutan, tapi baru nyampe depan meja registrasi sudah mewek dan akhirnya nangis kenceng.. Walaupun sudah dibawa ke playing room. Maunya dipangku bundanya, ya gimana, kan bundanya ngurusi registrasi peserta. hehehehe... ya sudah akhirnya dipulangkan saja. Padahal, aku, maid n latifah sudah kompakan pake merah, nyesuaikan dress code nya gitu. Sebelum mewek sempat difoto sih, berdua sama Alice..

Kata suami, di rumah akhirnya dia nonton tv dan bobo.. oala nduk..nduk.. kalo ngantuk ya ngomong aja ga usah marah-marah kaya gitu.

Kesan terhadap makanan.. yaa.. masih enak masakanku lah.. hahahaha...




4 komentar:

Novy Chrystiana mengatakan...

mbak shanti WN Singapore yah? hehehe....atau aku salah ngerti nih!

Shanti Fahlevi mengatakan...

enggak tante.. kita sekeluarga WNI ASLI... cuma aku kerjanya di Singapore Embassy gitchu...

dwi willimann-krisnan mengatakan...

tiap tahun kita diundang dan slalu dateng ke cocktail-nya singaporean national day. karena... nyummmm gue nggak mau melewatkan hainan chicken rice, laksa, roti prata hihihihi

Anonim mengatakan...

Terobosan penyembuhan secara Alami, tanpa obat-obat kimia, hanya dengan mengkonsumsi makanan sehat organik dari MELILEA dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Tubuh kita sendiri yang akan menyembuhkan segala penyakit secara alami. Iniah konsep penyembuhan naturopathy. Tahukah Anda bahwa tubuh kita mempunyai kemampuan yang hebat untuk menangkal penyakit, me-regenesai sel-sel yang rusak dan menyembuhkan berbagai penyakit